Hits

Bravo Timnas Indonesia

Ini ngepostnya 12 juli 2007 :


Indonesia..indonesia..indonesia.. kata2 yang terus bergema di telinga ini, walaupun hanya lewat layar televisi.. tapi kebanggaan besar reza rasain waktu nonton timnas indonesia menang 2-1 atas bahrain di pentas ASIAN CUP slasa lalu. nonton memang hanya lewat layar televisi di kantin sih..tapi suasananya itu lho yang bikin gregetnya kayak waktu nonton langsung di senayan...meriah banget. semua konco2 asrama yang notabenenya brasal dari seluruh indonesia tumpek blek di kantin buat mensupport tim kebanggaan laskar merah putih yang waktu itu lagi maen.

apalagi waktu itu indonesia pake seragam yang keren banget..beda dari tahun2 yg sebelumnya..indonesia kali ini bekerja sama dengan nike bikin seragam yang ciamik puoll. alhasil, seragam yang bagus sekelas punya tim2 eropah n amrik slatan sono pun dgn bangganya tersemat lambang burung garuda. otomatis smangat para pemain jadi bertambah, tim sekelas bahrain yang tahun lalu masuk playoff kualifikasi PD 2006 pun dilumat 2-1.

seneng banget ternyata yang ngedukung timnas banyak banget, tapi kadang2 reza masih sering denger suara2 ejekan n hujatan.. bukan buat tim lawan..tapi buat tim indonesia sendiri. padahal para pemain kita di lapangan kan udah ngeluarin smua kemampuan terbaiknya demi bangsa..so apapun yang terjadi, menang atau kalah..kita harus bangga pada mereka.. BIRRUH BIDDAM..aq indonesia selamanya

[get this widget]

0 komentar